Search

Wednesday, September 28, 2011

Basecamp sangJomblo

Malam ini yah kayak biasanya nongkrong di basecamp dua. Keadaan nya yah gitu-gitu aja. Sepi, Sunyi, Galau.
Disini gue cuma ditemenin dua temen gue. Sebut aja Upin dan Ucrit. Keduaanya punya persamaan, sama-sama punya cewek dan sama-sama LDR-an sama pacarnya.
Persetan dengan LDR-an!!
Bukan itu yang gue pikirin. Tapi yang ada dipikiran gue sekarang adalah mereka punya cewek, sedangkan gue ??
NGGAK!!
Lo bayangin deh tiap malem gue dengerin dua temen gue itu teleponan sama pacarnya. Dan gue cuma jadi kayak kambing congek yang matanya ileran. 
Kasian yah gue ??
Malem ini gue cuma bisa dengerin lagunya Vierra yang judulnya Terlalu Lama sambil manteng di depan netbook (minjem dari temen.)
Yah terlalu lama buat gue berkutat dalam keJOMBLOan abadi. 
Kasian yah gue ??
Tapi gue inget apa yang mbak Opi Andaresta bilang : I'm single and verry happy.
Dan begitu pun gue. Happy dalam kesendirian di basecamp ini...!!

No comments:

Post a Comment