Search

Tuesday, September 27, 2011

Medi Pedi Blog

Udah hampir setahun ini gue bikin blog. Tapi oh my god !! Gue baru bisa mempercantik blog gue sekarang-sekarang.!! Gue baru tau ada fitur fitur yang bisa bikin blog gue makin manis kayak Arumi Baschin.
Berawal dari tadi malem (28/09). Gue minjem netbook temen gue (iya gue satu satunya blogger yang gak punya netbook!!). Tadinya yah gue sih mau posting-posting tugas kuliah gue. Eh gak tau kenapa tangan gue gatel banget pengen ngoprek ngoprek blog gue yang tampilannya kayak buku gambar anak TK. 
Gue uprak oprek (bahasa mana tuh ??!). Eh singkat cerita gue nemu gimana caranya nambahin gadget biar blog gue makin keliatan rame. Yah seperti yang lo liat sekarang.
Bagus kan ??
Kalau nggak bagus. Mohon dimaklumi namanya juga baru nemu lo teh.
Memang sih gue telat. Telat banget malah. Tapi seperti kata pepatah 'Never say Never' yang artinya lagu Justin Bieber ( Ah ngaco deh gue!!). Maksud gue seperti kata pepatah 'Better late than Never' yang artinya lebih baik terlambat daripada nggak sama sekali. 
Maka dengan keterlambatan ini dengan bangga gue mempersembahkan NEW ELLAH INSIDE !!
Sebuah tempat dimana lo bisa lebih tau lebih dalam siapa itu TALHAH LUKMAN AHMAD.

No comments:

Post a Comment