Search

Tuesday, September 13, 2011

Susahnya jadi Penulis

DITOLAK..

Hmmm... Basi. Gue udah terlalu sering denger kata 'DITOLAK'. Biasanya sih kata itu datang dari cewek yang gue tembak. Udah gak ke itung deh berapa cewek yang gue tembak dan berapa pula kali gue ditolak ( bahasa gue kacau amat yak ?).
Tapi sekarang masalahnya penolakan itu bukan datang dari cewek, tapi dari penerbit.
Penerbit disini bukan penerbit buku Yasin lho yah..
Penerbit disini maksdunya penerbit buku.
Sudah terhitung dua kali gue ngirim naskah gue ke penerbit. Harapannya sih yah bisa jadi buku gitu. Biar gue selevel sama Raditya Dika, Richard Miles, JK Rowling atau Rohim Tole. Upps, nama yang terakhir bukan penulis. Tapi tukang ojek di rumah gue. Pisss ah bang Rohim.
Sekarang sudah ketiga kalinya gue ngirimin naskah. Dengan usaha selama setengah tahun dan doa selama beberapa bulan,. Alhamdullilah yah gue sudah membuat dua naskah. Dan sudah gue kirimkan ke penerbit. Sekarang gue cuma bisa nunngu. Berharap naskah gue bisa gol jadi buku.
Amien ya Allah.

Terakhir, gue cuma minta doanya aja teman-teman. Semoga naskah gue kali ini. Dua duanya bisa jadi buku.
Biar gue bisa berbagi ke kalian..And muka gu bisa nampang deh di Gramedia Gramedia di kota lo.
#NarsisParah

No comments:

Post a Comment