Search

Tuesday, October 4, 2011

Fall-Fallin in Love



Huaaaa.... 
Hmmmm *kucek kucek mata*.
Sebenernya gue males ngomongin cinta-cintaan. Males pertama karena gue jomblo dan males kedua karena gue gak punya keberanian dalam hal itu (baca:cinta dan bercinta).
Tapi hari ini di sore yang abis hujan ini, gue pengen banget curhat tentang C.I.N.T.A alias Love alias bogoh ke kalian semua.
Gue kali ini untuk kesejuta kalinya jatuh cinta lagi. Cewek tidak beruntung tersebut adalah Anggrek (sebut aja gitu, demi menjaga nama baik dan ke ge-eran).
Anggrek ini temen sekelas gue dikampus yang sekarang. Seperti layaknya wanita lain, dia juga cantik, tambah satu poin lagi dia imut (bukan item mutlak lho ya!). 
Pertama gue kenal Anggrek sih biasa - biasa aja. Gue nggak nyimpen perasaaan apa-apa ke dia. Just friend. Gak lebih gak kurang. Namun seiring berjalannya waktu (ceileehhh bahasannya !!) hati dan raga gue luluh juga. Gue jatuh cinta ke dia atau dalam bahasa Inggrisnya : Aku Tresno karo kamu.
Mungkin dia nggak punya badan sexy atau bibir yang merah merona. Dan mungkin banyak orang yang nggak nafsu buat ngejar-ngejar dia. Tapi bukan karena dia bopengan lho. Dia tetep cantik. Tapi nggak mungkin juga kali gue posting fotonya disini. Apa kata dia nantinya ??
Tapi gue tau kok semua ini akan berakhir sebagaimana kisah cinta gue yang sebelum-sebelumnya. Akan tetap berakhir diam-diam. 
Seperti yang sudah gue bilang diawal. Gue bukanlah cowok pemberani dan karena kepengecutan gue itu GUE NGGAK PERNAH NEMBAK CEWEK dan gue pun BELUM  PERNAH PACARAN SEUMUR HIDUP GUE.
Mungkin lo bilang kalau gue lebay atau gue bebohong. Tapi pada faktanya gue memang BELUM PERNAH PACARAN. Sisi positifnya gue masih Perjaka Ting-ting.
Kembali ke Anggrek. Yah gue memang suka ke Anggrek untuk saat ini. Tapi gue nggak berharap untuk dapetin Anggrek. 
Biarlah gue suka dan kagum terhadap dia tanpa harus gue ungkapkan.
Biar gue nikmati saja rasa yang gue pendam ini. 
Sampai nanti jerawat tumbuh banyak di pipi gue.




No comments:

Post a Comment