Search

Thursday, June 21, 2012

Hidup (bisa) Dimengerti Endingnya

Hidup emang kadang susah dimengerti dan dipahami. 
Gue nggak pernah nyoba nyari masalah ataupun nyari ribut dengan orang-orang terdekat gue. Tapi, entah kenapa mereka seakan-akan mendeskriditkan gue, hingga sepertinya gue telah buat masalah dengan mereka.
Kenyataannya ?
Ngomong sedikitpun juga nggak.
Ini lah yang gue bingung. Tapi kembali lagi, hidup ini emang susah dimengerti.
Yang mengerti hidup ini hanyalah Sang Pencipta Hidup itu sendiri.
Yups.. Tuhan.
Hanya Tuhan yang tahu hidup seluruh umat manusia. Termasuk hidup gue.
Semua yang gue jalanin ini emang terasa buruk banget. Entah kenapa,
Karena tadi hidup ini emang susah buat dimengerti.
Yang gue ngerti Tuhan sudah mengariskan hidup yang (gue rasa) nggak banget ini dengan ending terbaik buat gue sendiri. 
Sekarang biarkan aja gue dihina, dicacimaki, direndahkan, dianggap sebagai trouble maker (walau gue ngerasa nggak pernah ngebuat trouble di hidup mereka). Kelak, gue tahu diakhirnya gue akan mendapatkan apa yang gue inginkan, dari apa yang sudah gue kerjakan selama ini.
Dengan satu hasil: Membungkam mulut-mulut mereka...

No comments:

Post a Comment